Berita

//

Sekda Buka Kegiatan Kuliah Bersama Pegawai UPBU Silampari

2021-09-23 07:55:54 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Lubuklinggau, HA Rahman Sani membuka kegiatan kuliah bersama dengan tema Tantangan Komunikasi Dalam Rangka Peningkatan Budaya Kerja Pegawai UPBU Silampari dan Satpel-Satpelnya, yang diadakan oleh Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Silampari di WE Hotel, Kamis, (23/9). 

Dalam sambutannya, HA Rahman Sani berharap semoga dengan diadakannya kegiatan ini mampu memberikan pencerahan dan meningkatkan wawasan peserta dalam hal komunikasi. 

"Sangatlah tepat, mengundang Dr. Rahidin H Anang, MS sebagai pemateri, karena beliau seorang tokoh yang eksis memberikan materi tentang komunikasi," ungkapnya. 

Sekda juga berharap semoga acara tersebut bisa berjalan lancar dan para peserta mendapatkan ilmu sehingga mampu menerapkannya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. 

Dalam kesempatan itu juga, HA Rahman Sani menyampaikan bahwa program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau kemungkinan bakal dimundurkan karena situasi covid-19 saat ini. 


Namun, untuk kita ketahui tujuan dari program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau adalah menjadikan Kota Lubuklinggau sebagai kota tujuan kunjungan. 

"Mengajak orang-orang untuk datang ke Lubuklinggau, setiap kegiatan akan dipusatkan di Lubuklinggau. Semakin banyak orang datang ke Lubuklinggau, semakin banyak transaksi yang terjadi dan disitulah perekonomian akan berputar," tutupnya. 

Sementara itu, Kepala Bandara Silampari M. Mega Herdiansyah mengatakan dengan adanya kuliah bersama yang akan disampaikan Dr. H. Rahidin H. Anang. MS bisa memberikan efek positif terhadap budaya kerja yang ada di manajemen UPBU Silampari. 

“Kami berharap sebuah komunikasi yang efektif dan efisien serta berefek positif bisa menjadi triger untuk peningkatan budaya kerja yang ada di Kantor UPBU Silampari dan satpel-satpelnya,” katanya. (*)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 3560
  • Kemarin 3215
  • Minggu ini 11928
  • Bulan Ini 6775
  • Total 928504

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?